Operasi Pasar DBHCHT 2022

Minisun BC Banyuwangi

7/15/2022 1 min read

Hai SobatIsun..

Peredaran rokok ilegal harus digempur sampai ke akar akarnya.Oleh karena itu Bea Cukai Banyuwangi besama sama dengan Pemerintah Daerah Banyuwangi melakukan kegiatan Operasi Pasar dengan memanfaatkan DHBCHT tahun 2022 yang dimulai dari tanggal 25 Mei hingga 30 Juni 2022. Kegiatan ini dilakukan di 25 kecamatan se-kabupaten Banyuwangi.

Dalam operasi pasar tersebut, dilakukan kunjungan ke toko – toko yang menjual rokok untuk memeriksa keberadaaan rokok ilegal sekaligus memberikan edukasi tentang ciri ciri rokok ilegal serta dampak jika memperjualbelikan barang tersebut. Petugas juga meminta para pedagang agar tidak terbuai oleh rayuan manis dari sales rokok ilegal.

Selama kegiatan dilaksanakan, petugas berhasil mengamankan sebanyak 35.108 batang rokok ilegal. Kegiatan ini akan terus dilakukan agar peredaran rokok ilegal di Banyuwangi bisa di tekan bahkan hilang dari pasaran. Sinergi Pemerintah Daerah Banyuwangi dan Bea Cukai Banyuwangi merupakan bukti nyata dalam upaya menggempur rokok ilegal..

Mari bersama sama GEMPUR ROKOK ILEGAL...!!