Apel Pagi, Siap Bertugas Kembali

Minisun BC Banyuwangi

5/9/2022 1 min read

Tedy Himawan selaku pembina apel memberikan beberapa amanat. Pada arahannya beliau berpesan untuk menjaga rasa kekeluargaan di tempat kerja. Tidak bisa dipungkiri bahwa waktu yang dihabiskan pada tempat kerja lebih lama dari waktu yang dihabiskan di rumah bersama keluarga masing-masing.

Hal selanjutnya yang beliau sampaikan yaitu terkait perputaran pegawai pada seksi yang rutin dilaksanakn setiap semester. Harapan beliau adanya perputaran tersebut menjadi media dalam belajar, menabah wawasan, dan menambah pengalaman bagi seluruh pelaksana. Selain itu beliau berharap agar proses kerja tidak bergantung pada pribadi pegawai tetapi berjalan sesuai sistem yang telah ada. Sehingga siapa pun orang yang melaksanakan, proses kerja dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Setelah melewati libur semoga semakin semangat lagi, karena waktu yang kita habiskan bersama rekan kerja dibanding dengan di rumah bersama keluarga, jadi lebih dijaga dan ditingkatkan rasa kekeluargaan di tempat kerja” ucap Tedy Himawan pada amanatnya.

#apel #backtowork #isunbanyuwangi #bcbanyuwangi #beacukaimakinbaik

Pada Senin (09/05) seluruh pegawai Bea Cukai Banyuwangi mengikuti kegiatan Apel secara langsung. Bertempat di Aula Kawah Ijen Bea Cukai Banyuwangi, kegiatan Apel dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melewati libur panjang tidak menyurutkan semangat untuk kembali melakukan rutinitas yang setiap awal bulan dilaksanakan. Kegiatan Apel bertujuan untuk memastikan kesiapan pegawai dalam melaksanakan tugas yang telah di emban. Selain itu penyampaian isu dan strategi terkini juga dilakukan pada kegiatan Apel tersebut.