Fokus dan Ketenangan, Kunci Ketepatan Sasaran

Minisun BC Banyuwangi

4/6/2022 1 min read

Banyuwangi, Pada hari Rabu (30/03), Bea Cukai Banyuwangi mengadakan latihan menembak untuk melatih ketangkasan unit pengawasan dalam menggunakan senjata api. Bertempat di Kantor Kepolisian Sektor Kecamatan Licin, kegiatan latihan di dukung oleh cuaca yang cerah bersahabat. Selain unit pengawasan kegiatan latihan menembak juga diikuti pejabat dan perwakilan masing-masing seksi.

Kegiatan latihan menembak merupakan kegiatan yang rutin dilakukan 2 (dua) kali dalam setahun. Latihan kali ini berbeda dengan kegiatan biasanya. Hadir dan ikut melakukan latihan, Oentarto Wibowo, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II membuat kegiatan latihan menjadi spesial. Menggunakan senjata api yang dimiliki oleh Bea Cukai Banyuwangi, Oentarto Wibowo sangat antusias mengikuti kegiatan latihan. Selain itu turut hadir mendampingi Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, Yudiyarto yang ikut dalam kegiatan latihan menembak.

Tedy Himawan selaku Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi sangat senang dan berterima kasih atas kesediaan Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II dan Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai dalam kegiatan latihan yang rutin dilakukan ini.Memiliki tugas untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari ancaman barang ilegal, Bea Cukai diamanahi untuk menggunakan senjata api dalam kegiatan patroli dan penindakan.

#senjataapi #menembak #isunbanyuwangi #bcbanyuwangi #beacukaimakinbaik