Capaian Awal Triwulan Kedua

Minisun BC Banyuwangi

5/9/2022 1 min read

Dalam bidang penerimaan, capaian penerimaan sebesar 45,63% dan melampaui target yang telah ditentukan bulan April sebesar 34,90%. Besaran penerimaan sampai dengan April yaitu Rp. 4.631.935.000,- sedangkan target penerimaan pada tahun 2022 sebesar Rp. 10.149.350.000,-.

Pada bidang pengawasan, kegiatan operasi pasar yang gencar dilaksanakan dan kegiatan patroli laut membuat capaian pengawasan jauh melampaui target yang telah ditentukan. Sampai dengan bulan April, bidang pengawasan telah menghasilkan 21 Surat Bukti Penindakan (SBP).

Capaian tersebut sangat tinggi mengingat masih awal triwulan kedua, hal ini tidak terlepas dari komunikasi dan kerjasama setiap unit untuk terus meningkatkan capaian kinerja.

#DKO #Kinerja #IsunBanyuwangi #BCBanyuwangi #BeaCukaiMakinBaik

Pada Senin (09/05) yang lalu, Bea Cukai Banyuwangi melaksanakan DKO untuk mengevaluasi pelaksanaan dan capaian kinerja pada bulan April.

Bertempat di Aula Kawah Ijen, kegiatan yang dipimpin oleh Tedy Himawan selaku Kepala Kantor. Dilakukan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional. Dari hasil evaluasi dan pembahasan kinerja, sebagian besar Indikator Kinerja Utama (IKU) telah melampaui target yang telah ditentukan pada bulan April. Selain itu Mitigasi Risiko telah terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.