Mengenalkan dan Mengajarkan Merupakan Tanggung Jawab Bersama

Minisun BC Banyuwangi

6/28/2022 1 min read

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pengenalan dan pendalaman tentang Zona Integriatas oleh Albert Tio Syah Putra selaku Sekertaris Tim Zona Integritas berpredikat WBBM. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, banyak hal yang dijabarkan membuat peserta lebih memahami makna dan konsep dari Zona Integritas.

Berlanjut dengan pemaparan masing-masing Tim Kerja yang meliputi enam area perubahan. Masing-masing perwakilan Tim memaparkan rencana kerja yang telah diselesaikan dan yang akan dilakukan di waktu mendatang. Dilanjutkan dengan kegiatan pemberian rekomendasi atas kegiatan yang telah dilakukan untuk perbaikan di pada kegiatan selanjutnya.

Dalam mempertahankan predikat yang telah diraih merupakan tanggung jawab semua individu pada keluarga besar Bea Cukai Banyuwangi, sehingga satu sama lain berkewajiban untuk mengenalkan dan mengingatkan tentang nilai-nilai integritas.

#ZI #WBBM #Internalisasi #MonitoringEvalusai #IsunBanyuwangi #BCBanyuwangi #BeaCukaiMakinBaik

Pada Selasa 28 Juni 2022, bertempat di Aula Kawah Ijen Bea Cukai Banyuwangi, diselenggarakan Internalisasi dan Evaluasi tentang Zona Integritas dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Bea Cukai Banyuwangi.

Dibuka dengan sambutan oleh Tedy Himawan selaku Kepala Kantor yang sekaligus menjabat sebagai Penanggung jawab Tim Zona Integritas berpredikat WBBM. Dalam sambutannnya beliau mengharapkan kegiatan internalisasi dapat menyegarkan kembali pengetahuan tentang Zona Integritas dan memberikan gambaran kepada para pegawai baru.